Jasa Backlink ac.id Edukasi Android Belajar Trading Buzzer Cekresi Coworking cyber duniagames forex inspirasi investasi kerja komputer kredit kursus marketing motivasi pajak redaksi reksadana saham server service software sosial media umkm update vlog Website yandex nusa penida Rekomendasi Ini 3 Buku TOEFL Terbaik yang Harus Dibaca

Buku TOEFL Terbaik– Ikut tes TOEFL bukan hal asing lagi dikalangan mahasiswa baik yang mau lulus di perguruan tinggi negeri atau swasta bahkan akan melanjutkan studi keluar negeri.

Menggunakan banyak cara untuk belajar tak ketinggalan yakni buku yang digunakan untuk persiapan belajar. 

Menggunakan buku yang memuat tentang pembahasan tes TOEFL yang akan diujikan bahkan tersedia juga cd-room yang akan membantu belajar listening.

Ada buku yang memiliki harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Tentu saja kamu harus bisa memilih buku yang benar dan tepat jangan sembarangan. 

Memilih buku sembarangan seperti harga yang paling murah tidak akan menjamin kamu bisa lolos dengan nilai terbaik.

Jika kamu pergi ke toko buku di deretan buku-buku tes CPNS kamu juga akan melihat buku tes TOEFL. Tentu saja itu bukan buku yang berisi bocoran soal TOEFL yang akan dihadapi nanti. 

Dalam buku TOEFL akan dibahas setiap section tes yang akan diujikan mulai dari listening, grammar, dan juga reading. Maka memilih buku yang lengkap dengan CD adalah keharusan.

Ciri buku yang bagus selain memiliki CD adalah berisi tentang pembahasan setiap soal, latihan soal dan kunci jawaban. Bahkan buku ini menggunakan bahasa yang mudah dipahami bagi kamu yang ingin belajar sendiri. 

Tentu saja harga buku yang bagus tidaklah murah. Kamu harus mengeluarkan uang ratusan ribu untuk mendapatkan buku terbaik dan lengkap.  

Macam- Macam Buku TOEFL Terbaik yang Harus Dibeli

3 Daftar Buku TOEFL 

buku toefl terbaik

Kini sampai pada tahapan manakah buku yang harus dibeli? Kamu mungkin sudah melakukan seleksi pada beberapa jenis buku.

Namun tetap saja ada dua atau tiga pilihan di tangan saat ini. Nah untuk lebih mudahnya berikut ini beberapa jenis buku TOEFL terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan isinya yang terbaik. 

 

Buku TOEFL iBT

Dari beberapa judul buku selalu pilih TOEFL iBT. Walaupun kamu akan memilih TOEFL ITP, namun soal-soal dalam buku TOEFL iBT akan lebih sulit namun hasilnya kamu akan mengerjakan tes TOEFL ITP dengan mudah. 

Soal-soal yang dikeluarkan dalam TOEFL iBT lebih sulit daripada TOEFL ITP tentu saja ini merupakan kesempatan kamu untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris ke tingkat yang lebih tinggi, sehingga hasil skor yang diperoleh pun akan lebih tinggi. 

 

Buku Grammar TOEFL

Dibandingkan dengan listening dan juga reading, mempelajari grammar adalah bagian paling penting.

Jika dilihat dari bentuk soalnya memang pendek namun butuh ketelitian dan pemahaman tentang tata bahasa bahasa Inggris yang baik.

Banyak yang gagal dalam tes grammar tentu kamu tidak ingin menjadi salah satunya bukan? Tidak ada salahnya membeli buku TOEFL grammar yang akan membahas tentang tata bahasa ke tingkat lanjut. 

Buku Speaking and Writing TOEFL

Tidak seperti dalam TOEFL ITP, dalam TOEFL iBT kamu akan diuji tentang speaking dan juga writing.

Kebanyakan tes ini perlu belajar mengenai pesaing dan juga writing yang menjadi bagian paling sulit.

Kamu akan diberikan waktu untuk bisa berargumen sesuai dengan topik yang telah disediakan. 

Nah ini gunanya kamu bisa belajar tentang cara berargumen melalui buku. Tidak hanya itu saja dalam buku juga akan dijelaskan bagaimana bisa menguasai tes writing secara maksimal hingga mendapatkan skor yang tinggi.

Ada banyak tips jitu untuk cara speaking dan writing yang cepat sesuai dengan waktu yang disediakan. 

Jika kamu sudah mendapatkan buku yang terbaik dan ingin lebih paham untuk semua sesi dalam tes TOEFL maka disarankan untuk mengikuti kursus TOEFL.

Keuntungan mengikuti kursus adalah selain mendapatkan teman penjelasan materi akan disampaikan langsung jadi kamu bisa bertanya jika merasa kesulitan.

Langsung saja daftarkan diri untuk mengikuti kursus persiapan tes TOEFL di Studiva yang lengkap dengan pengajar native speaker. 

×

Choose One Of Our Team Members

Studiva Would Like To Understand How We Could Help You As Best We Could

×